Puisi Pergerakan

Dunia Pergerakan

Dunia  Pergerakanku..
Mengenalmu penuh dengan cinta yang membara
Hembusan suara hatiku
Aku ingin selalu dibawah naunganmu
Entah apa yang membuatku ingin menobrak pintu
Sehingga aku bisa berada didalamnya
Dunia pergerakanku..
Engkau mengajariku banyak hal tentang luasnya dunia
Engkau mengajariku untuk selalu bangkit kembali
Tentang perjuangan yang tak terhentikan
Aku bangga ketika aku menjunjung tinggi benderamu
Aku bahagia engkau telah mempertemukanku
 Dengan sahabat yang luar biasa didalam dunia pergerakan
Bagai api tanpa asap
Pergerakan mengajarkanku bahwa dunia tak selebar daun kelor
Walau seribu anjing menyalak gunung takkan runtuh
Engkau lah yang ku cari
Terimakasih pergerakanku
Aku yakin,
Nyamanku bersamamu akan membuahkan hasil
Tak dipungkiri memang inilah hebatnya engkau
Engkau adalah pergerakan yang ku banggakan
Apa yang aku dengar darimu adalah ilmu ku yang baru
Terimakasih pergerakanku
Engkau mampu membuatku memberimu kasih sayang
Engkau mampu menyalurkan motivasi untukku
Engkau mampu memberiku kekuatan untuk selalu bertahan
Bahwa inilah pergerakan mahasiswa islam indonesia
Jayalah pergerakanku
Tumbuh suburlah..



Karya : Eka Wanora Afiza

Komentar

  1. Mohon dikoreksi
    Soalnya masih belajar

    BalasHapus
  2. Belajar terus,Cari Lomba² puisi di Instagram agar bakat terus berkembang👌💪💪💪💪

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

O P I N I | Learn, Try & Do

Awas, Indonesia di Bawah Bayang-bayang Resesi Ekonomi